THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 30 November 2010

Mourinho: Barca Belum Juara


Manajer Real Madrid, Jose Mourinho (kiri), memberikan selamat kepada pelatih Barcelona, Josep Guardiola, usai anak-anak didik mereka bertanding di panggung Liga BBVA, Selasa (30/11/2010), yang berakhir 5-0 untuk Barcelona. 
 
 
BARCELONA, KOMPAS.com - Manajer Real Madrid, Jose Mourinho, mengatakan, timnya masih berpeluang menjuarai Liga BBVA, meski langkah menuju ke sana tersandung Barcelona, Selasa (30/11/2010) dini hari WIB. Menurutnya, yang penting bagi timnya saat ini adalah berlatih keras dan konsisten meraih kemenangan di masa mendatang.

Madrid ditampar Barcelona dengan lima gol tanpa balas. Itu merupakan kekalahan pertama mereka di Liga BBVA musim ini. Mereka yang sebelum laga memimpin klasemen dengan 32 poin, kini harus menyerahkan takhta kepada Barcelona yang memiliki 34 poin.

Mengingat Liga BBVA masih menyisakan 25 pertandingan, Mourinho menilai masih ada kesempatan bagi Madrid memperbaiki performa dan merebut takhta Barcelona.

"Kejuaraan tidak selesai hari ini. Kami berada dua poin di belakang pemimpin, tetapi masih ada banyak pertandingan yang belum dimainkan," ujar Mourinho.

"Kami harus menunjukkan karakter, berlatih keras, dan kembali meraih kemenangan. Saya berharap, kami bermain besok," tambahnya.

0 komentar: